Kamis, 02 Februari 2012

Artikel Tentang Fenomena "WAZZUB" Dan Sanggahan Dari Wazzub Team

 
Artikel: Wazzub penyelidikan | Velli Marwan pencipta: Velli Marwan. 
Wazzub 100% Scam!! 
1. Jika Anda melihat domain (. Info) digunakan jelas tidak menunjukkan bahwa situs adalah situs besar / profesional. Bayangkan saja, domain. Info adalah domain TLD termurah bahkan di GoDaddy domain harga. Info adalah hanya $ 0,67, yang mungkin menjadi sebuah perusahaan besar yang dia mengatakan akan saingan google, yahoo, facebook, dan orang lain menggunakan domain. Info (itu seh tantamount bunuh diri) yah. Walaupun sekarang sudah Wazzub sudah dapat diakses oleh ekstensi. COM, tapi masih, itu tidak URL sebenarnya redirect. 
2. Sistem yang digunakan di Wazzub sudah dibuat oleh situs serupa yang disebut "PrelaunchMalaysia.com" yang juga sebentar anggota booming karena sangat mudah untuk mendapatkan $ $ $ dari sana. Dan tentu saja, setelah situs ini diluncurkan, anggota lama ditunggu-tunggu hingga jutaan anggota dari berbagai negara ini tidak akan datang dan lebih buruk setelah situs meluncurkan mereka bahkan menawarkan produk untuk anggota yang mendaftar di pra-peluncuran periode, sedangkan di pra launchnya disebutkan "bebas... tanpa perlu membeli produk "tapi sebaliknya terjadi. Dan Wazzub memang sangat mirip dengan Malaysia prelaunch yang 100% scam. 
3. Situs dengan program seperti ini sangat rentan terhadap hacking tindakan. Situs seperti ini biasanya digunakan untuk mengumpulkan data anggota melalui email dan sandi yang digunakan ketika mendaftar disitusnya (Wazzub). Dari ini akan sangat mudah untuk mengambil tindakan terhadap hacking email account anggota, karena kebanyakan orang mendaftar disebuah situs menggunakan password yang sama dengan password pada email account. Well, ini adalah di mana tindakan mulai hacking dan jika Anda menggunakan account email yang sama dengan Paypal, Alertpay, Liberty saat mendaftar situs dipersiapkan maka Anda akan kehilangan aset Anda yang berharga. Tentu saja Anda juga harus menyadari hal semacam ini dan bukan tidak mungkin jika Wazzub juga menunjukkan ada. Jika Anda sudah bergabung di Wazzub Anda harus segera mengubah sandi email untuk keamanan. 
4. Selain itu, situs dengan program-program seperti ini biasanya hanya digunakan sebagai sebuah trik untuk meningkatkan lalu lintas (alexa) dan PageRank setelah itu lelang situs dengan harga yang tinggi. Intinya adalah ini situs yang dibuat hanya untuk membalik situs seperti paybox situs pertama. 
jawaban Team Wazzub
 
Di sini adalah tanggapan lengkap Yanz pertanyaan Anda sebelumnya, sekali lagi kami ingin mengucapkan "Terima kasih" untuk memberikan kita kesempatan untuk menjawab untuk artikel Anda diposting. Dan Tolong maafkan kesalahan posting saya. Berikut ini adalah jawaban kami: 
 
1. tentang domain .info pada hari yang sama kami memesan domain 2: wazzub.com dan wazzub.info. Domain .com adalah yang paling umum untuk halaman utama perusahaan atau proyek dan wazzub.com akan menjadi domain utama untuk proyek kami setelah peluncuran. Untuk sekarang dan 72 hari berikutnya proyek kami dalam pre-launch dan kami menggunakan wazzub.info domain untuk informasi dan pendaftaran. Kita perlu wazzub.com gratis untuk mendirikan dengan proyek utama dan mengujinya tanpa mengganggu proses pendaftaran dan tanpa menyebabkan downtime. Itulah alasan utama mengapa kita split pra-peluncuran dan peluncuran untuk domain yang berbeda. 
 
2. Tentang sistem "mirip" di masa lalu kita tahu bahwa ada situs di masa lalu yang hanya mengumpulkan alamat email untuk spam orang atau situs-situs yang menjanjikan gratis pekerjaan dan setelah peluncuran hanya mencoba untuk menjual produk atau keanggotaan. Itu adalah persis alasan mengapa kita menyatakan benar dari awal dan dalam huruf: WAZZUB adalah gratis dan tetap bebas selamanya +++ apa-apa untuk menjual atau membeli dan ketika itu tentang mengumpulkan data anggota kami kami hanya mengumpulkan data yang kami butuhkan untuk memverifikasi individu, dan itulah nama dan alamat email. Jika kita scam, kami akan mencoba untuk mendapatkan rincian sebanyak mungkin dan akan meminta sekarang alamat, perbankan rincian dan/atau rincian account untuk prosesor pembayaran online seperti Paypal atau Alertpay. Kebijakan kami adalah untuk menjaga jumlah data serendah mungkin dan untuk melindungi data anggota kami. Itu sebabnya kami hanya menampilkan nama-nama generasi pertama di area anggota dan itu sebabnya kami akan meminta rincian untuk mengatur pembayaran ketika kita membutuhkannya untuk membayar anggota dan tidak lebih awal. 
 
3. Tentang keamanan password ketika itu adalah tentang keamanan password, orang adalah benar-benar di sini. Jangan pernah menggunakan sandi yang sama yang Anda gunakan untuk email account Anda dan/atau Paypal account untuk mendaftar dengan halaman lain. Dan mencoba untuk menghindari menggunakan alamat email Paypal Anda untuk mendaftar dengan program lain. Itu sebabnya kami segera akan menambahkan halaman profil di mana anggota kami akan dapat mengubah alamat email mereka dan/atau password. 
 
4. Tentang mendapatkan domain bagian ini benar-benar tidak masuk akal dalam kaitannya dengan WAZZUB. Jika kita hanya ingin menjual atau uang domain kita akan menggunakan .com pre-launch dan bukan .info domain. Kami benar-benar berharap bahwa jawaban kami membantu Anda untuk mendukung anggota Anda dan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa WAZZUB adalah sebuah program yang nyata dan kesempatan besar.